Wednesday 16 August 2017

Anting Ajaib Tren Forex


Indikator Trend Magic MT4 Trend magic terutama didasarkan pada indikator Commodity Channel Index (CCI) asli namun dikombinasikan dengan indikator Average True Range (ATR). Hal ini membuat Trend magic indicator lebih dapat diandalkan dalam hal mengidentifikasi tren. Saya tahu beberapa trader menggunakan indikator ini untuk menentukan tingkat stop-loss. Itu adalah pilihan yang baik karena Anda tidak ingin memegang posisi begitu tren membalikkan. Cara Berdagang Dengan Trend Magic: - Trend jalur sulap harus berwarna biru dan bilah harga harus ditutup di atas garis ajaib Trend. - Trend jalur sulap harus berwarna merah dan bilah harga harus ditutup di bawah garis ajaib Trend. Trend Magic MT4 Indicator 8211 adalah solusi bagus untuk berhenti. Jika Anda tidak tahu bagaimana mengatur sto pin, strategi Anda menggunakan indikator ini. Sebenarnya anda bisa membangun keseluruhan strategi trading berdasarkan indicatorPart 2 EURUSD Trend magic System Bergabung Desember 2007 Status: Anggota 2.746 Tulisan Thread asli forexfactoryshowthread. phpt165948 Dibandingkan dengan ukuran yang membuat sangat sulit bagi orang baru untuk mendapatkan wawasan tentang sistem yang asli. . Berikut adalah posting pertama pada thread baru ini dan akan mencantumkan indikator asli yang digunakan sekarang. Indictors yang mengecat ulang tidak akan diposkan karena mereka menciptakan banyak pertanyaan yang sudah ada di thread yang telah dijawab berkali-kali Sistem ini dapat digunakan pada kerangka waktu yang saya suka menggunakannya pada tanggal 5min dan 1min tetapi juga mengaturnya setiap hari dan setiap hari. Saya personaly juga menggunakannya pada kerangka waktu harian .. Saya menggunakannya terutama pada EURUSD ini ditambahkan 27 Juli 1020 dan karenanya perubahan pada judul Thread. Beberapa baris singkat tentang sejarah, saya menemukan dan menggunakan kombinasi 2 indikator BB MACD dan Trend Magic (TM).BBMACD digunakan untuk mengukur tren yaitu naik atau turun dan TM digunakan untuk entry and stop loss. BBMCD Dan TM kemudian digabungkan menjadi 1 indikator yang disebut HA0001a indikator ini akan memberi tanda hijau saat sinyal panjang BBMACD dan TM hadir dan sebuah bar merah saat sinyal jual BBMACD dan TM hadir. Ini kemudian dikembangkan menjadi versi kerangka waktu Multy. Disebut HA0001aMTF meskipun indikator yang baik yang tidak mengecat ulang orang merasa sulit untuk bekerja sama dan saya akan menjelaskan mengapa Bila Anda memiliki lilin 5min, kami tahu bahwa bar buka pada jam 5 sore dan tutup pukul 5.00 pm jika kami menggunakan indekwensi MLT yang menunjukkan 15mins kemudian Kita harus menyadari bahwa ketika bar 5 menit menutup bagian bar 15 menit dari indikator masih memiliki 10 menit untuk dijalankan sehingga Anda mendapatkan sinyal pada 5 menit yang Anda lihat pada 15min dan ini memastikan warna yang sama dan Anda menerima sinyal setelah 10mins bar Berakhir pada 15 menit dan sekarang menunjukkan warna yang berlawanan dan di belakang pandangan Anda wouldnt dari diambil dan mungkin Anda kehilangan. Hal ini menyebabkan masalah besar saat melihat kembali sinyal sepanjang hari sehingga meskipun tidak mengecat ulang saya tidak akan ada di sini di thread ini Posting berikutnya akan menunjukkan indikator dan pengaturan HARAP MENJAGA JALAN TERHADAP SEMUA INDIKATOR LAIN ATM Bergabung Desember 2007 Status: Anggota 2.746 Posts Details of Stop placement and movement, silahkan baca ini bersamaan dengan grafik yang saya akan jelaskan di screen shot abcd dll A - Sinyal untuk pergi pendek B - Stop awal adalah 1pip di atas ayunan terakhir yang tinggi (titik teknis yang baik untuk berhenti) Dari A TM kemudian meluncur turun dan membentang kembali saat kemiringannya tetap. Yaitu tidak bisa bergerak yang terjadi pada saat dekat candle C bergerak berhenti ke garis horizontal TM di D Dari C TM menjadi datar dan kemudian bergerak turun saat kemiringan tetap yaitu. Tidak bisa bergerak yang terjadi pada saat mendekati candle E bergerak stop ke TM horizontal line di F Kami mengikuti down line TM horizontal dengan Stop tapi SELALU 1 level diatas jadi kita akhirnya bisa berhenti di G selama 16 pips Kondisi postingan postingan terakhir Attached Image (klik Untuk memperbesar) Perubahan apa yang telah dilakukan terhadap sistem sejak lebih dari setahun yang lalu Sejauh yang saya ingat thread lama gagal karena: 1. argumen dan konflik (bla bla bla) 2. Karena sistemnya tidak menghasilkan cukup keuntungan. Untuk ditindaklanjuti. Setiap perubahan dalam MM, filter, pendekatannya. P. S Apa yang terjadi dengan benang Trend Mechanical Trading Anda. Saya menikmati grafik bersih. Sepertinya Anda melompat dari satu sistem ke sistem cukup banyak. Entah itu atau Anda memiliki keterampilan pemrosesan utama yang memungkinkan Anda menukar banyak sistem. Jika Anda membaca thread di mech trend trading Anda akan melihat bahwa saya selalu mengalami masalah dengan membuatnya menjadi mekanis sampai pada tingkat di mana setiap orang bisa menukar hal yang sama .. dan kemudian mengkodenya .. Ini sepertinya tidak mungkin dengan thread. Tidak ada yang berubah kembali Cincin sihir tren dan untuk menghasilkan keuntungan, ini adalah pandangan pribadi. Setiap hari saya dapat membuat kerugian setiap minggu, saya menghasilkan keuntungan setiap bulan yang saya dapatkan secara keseluruhan. Jika saya mengalami 3 hari buruk dengan TM tapi bulan itu berakhir secara keseluruhan oleh 25 orang yang bahagia. Tidak cukup returnd diterjemahkan menjadi imbal balik untuk siapa Argumennya dimulai karena perdebatan konstan integritas TG dan inilah yang mengangkat kepalanya lagi tanpa hasil. Untuk digunakan sekarang jadi mari kita bergerak 2 entri 1 pendek 1 lama BBMACD awal berwarna merah dan TM menjadi merah dari biru pada bar yang sama kita memiliki entri Initial BBMACD berwarna biru dan TM menjadi biru dari merah pada bar yang sama kita memiliki entri If Menggunakan pada 1min aturan tambahan adalah. Bila jarak dekat bar masuk harus di atas TM saat akan menutup bar harus di bawah garis TM Sepertinya ada sinyal panjang sebelum sinyal pendek pertama, apakah EURUSD benar karena cenderung tren lebih baik daripada kebanyakan dan Memiliki spread kecil Indikator yang digunakan 4 Beri waktu setempat dan waktu broker lainnya ditambah waktu lilin saat ini Centang kedua kotak di bawah tab umum Atur semua ke true selain dari waktu 12 jam Tempatkan pada tabel Anda dan bermain-main dengan waktu berhenti mulai sampai kotak berwarna mencakup Pasar Asia di Zona waktu Anda. Trend Magic CCI 50. ATR 5 Terima kasih atas indikatornya. Saya memasang tangkapan layar kemarin di thread lama dan HG Anda, TudorGirls HG dan sebuah BBMACD dengan pengaturan 144.233 Anda. Bergulir pada grafik saya, saya melihat inkonsistensi warna pada bilah kerangka TrendGirls HG muti dengan combo BBMACD TM dan HG Anda dan menganggapnya karena pengaturan MACD yang terpasang pada kedua versi HG (yang ada di thread lama di posting 81 dan 172) mungkin tidak Cocokkan BBMACD yang bisa disesuaikan atau satu sama lain. Saya membaca dan memahami mengapa Trendgirl tidak akan mengekspos kode-nya, tapi setidaknya Anda berdua setidaknya menyatakan (atau mungkin yang lain) pengaturan MACD yang dikodekan ke dalam HG Anda Apakah mungkin untuk mengode mereka untuk memungkinkan masukan untuk pengaturan MACD - yang mungkin Meminta terlalu banyak, tapi tolong setidaknya memberikan pengaturan MACD (juga, apa HG0001 berdiri untuk) Juga, untuk orang baru, saya hanya mencoba mendownload link TM dan BBMACD yang baru terpasang dan tidak akan terbuka artinya saya dapat menyimpannya secara langsung di Indikator tapi tidak membuka kode. TM di posting thread lama 32 tidak membiarkan kode terlihat. Saya menemukan sebuah BBMACD di tempat lain yang bisa saya download dan memiliki masukan untuk pengaturannya. Saya hanya mencoba mendownload Vorticity dan tidak akan membiarkan saya melakukan apapun kecuali menyimpannya sebagai file. php. Kenapa tidak download seperti ex4 jadi saya bisa menggunakannya

No comments:

Post a Comment