Thursday 10 August 2017

Trading Forex Dengan Forum Tradestation


TradeStation untuk trading forex Ada alternatif untuk Tradestation. Ini disebut multicharts multicharts Saya menggunakan software ini setiap hari untuk charting dan bettter dari pada TS. Its easylanguage adalah 99,99 kompatibel dengan TSs easylanguage. Broker forex yang didukung adalah MBT, FXCM, Interactive Brokers and Dukascopy (melalui FIX API). Ini memiliki beberapa kelebihan dibanding TS, mis. Ini menggunakan multicores dan hyperthreading untuk optimasi (pada awalnya ditujukan untuk menjadi platform semata-mata bagi pedagang algo). Ini juga memiliki beberapa kelemahan dibanding TS: tidak manual. Terimakasih untuk posting itu Saya menggunakan ninja trader saat ini tapi saya belum pernah 100 senang dengan mereka, saya tidak bisa mengeluh sama seperti saat saya menggunakan versi gratisan. Saya melihat alternatif. Saya akan melihat-lihat nampaknya seumur hidup adalah pilihan terbaik dari segi biaya. Yang lain di luar sana, patut dicermati amibroker Jika Anda menjalankan MultiCharts, maka broker forex apa yang Anda gunakan untuk menempatkan pesanan Im lebih tertarik karena berlaku untuk spot forex. TradeStation adalah perangkat lunak charting dan broker (walaupun Forex adalah nomor akun terpisah dari ekuitas atau futures), dan saya dapat menjalankan perintah kondisional OCOOSO secara langsung dengan akun tersebut. Aku tidak menjalankan multicharts sekarang untuk charting. Saya membantu mereka menguji dengan api OEC (OpenECry). Itu sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu. Itulah saat terakhir saya menggunakannya untuk trading. Saya melihat platform lagi sekitar setahun yang lalu karena saya mempertimbangkan MBT atau OEC untuk forex, dan sekaligus dapat menyaksikan futures. Tapi OEC membutuhkan akun forex tersendiri. Dan mereka jelas melalui Gain. Mungkin itu sudah berubah, tapi sekitar 6 bulan yang lalu, itu masih Gain. Itu tergantung pada broker API. Biasanya, apa pun yang diizinkan di platform proprietary harus diizinkan melalui API. Dan API biasanya mengizinkan lebih banyak pilihan. Pialang seperti MBT dan OEC, yang sudah memiliki latar belakang masa depan, biasanya akan memiliki Pasar OCOOSO pada saat penutupan, dan kuota yang lebih sophisicated lainnya, kemudian membatasi pesanan pasar. Jika broker tidak mendukung hal tersebut secara native, maka MC bisa mensimulasikan perintah ini. Sebagai alternatif, Anda dapat memprogram simulasi perintah ini dalam naskah otomatisasi Expert Advisor. Mirip dengan bagaimana MT4 tidak memiliki perdagangan pada fungsi grafik, namun ada perusahaan yang memprogram skrip yang mengizinkan penempatan pesanan satu klik, TPSL otomatis, OCO, dll. Meskipun bagus memiliki kemampuan untuk menempatkan pesanan OCO secara native dengan API broker, ada alasan untuk menahan pesanan ini hanya di sisi klien. Saya TIDAK memperdagangkan forex menggunakan MC sebagai paket charting saya. Saya memusatkan perhatian pada mengotomatisasi melalui MT4, dan kemudian saya dapat memasarkan strategi ke MC di kemudian hari. Ukur tren secara otomatis dengan nol lag Dokumen TradeStation yang dikutip beberapa posting di atas mengatakan:. Dan ini akan memungkinkan perdagangan aneh dari 10K ke atas (yaitu setara dengan Mini), tanpa komisi (misalnya, mereka berhasil menyebar dari perkiraan yang saya duga seperti kebanyakan akun FX spot ritel lainnya). Ini terdengar seperti TS yang mengatur dirinya sendiri untuk membuat pasar mereka sendiri daripada mengandalkan Gain Capital untuk melakukannya - ada yang tahu apakah itu yang terjadi, dan apa pendapat Anda Max Yang dijelaskan dengan sangat jelas dalam pesan klien itu. Baca link itu lagi. TradeStation for trading forex Bergabung Agustus 2010 Status: Member 6 Post TradeStation 9 memiliki kemampuan untuk memiliki jenis kutu, menit, hari, minggu, dan bulan. Mereka tidak memiliki grafik berdasarkan kedua. Saat saya berdagang dengan NeoTicker dan eSignal yang tersedia. Sedangkan untuk data historis, menurut saya itu tergantung dari apa yang anda coba. Sepertinya grafik tick saya bisa kembali 6 bulan. Jika Anda meminta tickframes yang sangat kecil (seperti 21 tick) dan pergi cukup jauh ke belakang, grafik akan macet, dan jika Anda tidak memiliki cukup memori, sebuah grafik dengan cukup kutu tidak akan muncul. Sebagai contoh, saya mencoba meminta 1 tick chart pada kontrak mini indeks ES. Setelah sekitar lima hari data itu, bagan saya tidak akan terisi - terlalu banyak data dan PC saya kewalahan. Dengan menit, Anda bisa melakukannya dengan cukup sedikit. Saya lebih suka grafik 1440 menit di atas bar harian. Ini mengatasi masalah yang tidak dapat saya ketahui dengan MT4 (walaupun mungkin ada solusinya), tentang menghitung hari Minggu sebagai satu hari. Pada kenyataannya, minggu valas sejati adalah periode lima - 24 jam yang terdiri dari 1440 menit. Saya kebetulan menggunakan 30 periode SMA di batang harian sebagai bagian dari strategi trading saya, dan di MT4 Anda mendapatkan bar tambahan. Dengan TradeStation Anda dapat dengan cepat menentukan apa itu sesi, dan mengkonfigurasi hari apa. Saya sudah bisa menarik grafik 1440 menit yang akan kembali dua tahun. Namun, dengan bar harian kembali bertahun-tahun. Bagi saya, saya tidak ada hubungannya dengan TradeStation, dan sebenarnya telah melakukan trading dan terus dengan mereka sejak tahun 2004. Mereka telah melakukan banyak hal untuk membuat saya tidak bahagia sepanjang perjalanan, tapi kali ini mereka melakukannya dengan benar. Sekarang berdiri sebagai tentang platform trading forex terbaik yang pernah saya gunakan sejauh ini. Ive menggunakan MT4 dengan IBFX, Oanda. Gain, FXDD, belum lagi GFT dan MBTtrading. Yang paling dekat dengan perdagangan ECN adalah dengan PFGBest dan eSignal. Di sana, saya melakukan autotrading AUDUSD dengan NeuroShell. Harus membayar komisi, tapi bagus sekali. Saya sebenarnya sedang mengikuti tes beta trader untuk FXDD saat mereka beralih dari MT3 ke MT4. Saya seorang pedagang yang pernah ada untuk sementara waktu tidak pernah merasakan kebutuhan untuk berkontribusi sampai sekarang. Bergabung bulan Mei 2009 Status: Orang ini adalah newbie 830 Posts TradeStation 9 memiliki kemampuan untuk memiliki jenis kutu, menit, hari, minggu, dan bulan. Mereka tidak memiliki grafik berdasarkan kedua. Saat saya berdagang dengan NeoTicker dan eSignal yang tersedia. Sedangkan untuk data historis, menurut saya itu tergantung dari apa yang anda coba. Sepertinya grafik tick saya bisa kembali 6 bulan. Jika Anda meminta tickframes yang sangat kecil (seperti 21 tick) dan pergi cukup jauh ke belakang, grafik akan macet, dan jika Anda tidak memiliki cukup memori, sebuah grafik dengan cukup kutu tidak akan muncul. Sebagai contoh, saya mencoba meminta 1 tick chart pada. Menghargai meluangkan waktu untuk menulis bahwa pasangan, ceria. Semua fitur terdengar seperti apa yang saya cari, tapi saya lebih memilih untuk memasukkannya di bawah 1k pada awalnya untuk memeriksa broker dengan jumlah kecil selama sekitar satu bulan. Tidak ada cara untuk mencoba platform sebelum membuka akun live apakah saya tidak berpikir mereka memiliki percobaan, tapi Anda bisa bertanya kepada mereka tentang hal itu. Ya, mereka membutuhkan 2K untuk membuka rekening. Anda selalu bisa membuka rekening dan jika Anda tidak menyukainya, mintalah mereka mengirim uang Anda kembali. Im yakin mereka tidak akan seperti itu, tapi jika mereka tidak memiliki cobaan, lalu pilihan lain apa yang Anda miliki. Dengan forex, mereka tidak memiliki biaya tidak aktif, biaya platform, biaya data, dll. Hal itu sangat berbeda dari sisi masa depan rumah mereka, di mana mereka menipu Anda untuk semua jenis barang. Alrighty saya menemukan cara untuk mendapatkan percobaan dengan mereka sebagai bagian dari 60 hari bebas berlangganan, jika Anda tidak membatalkannya pada waktu itu maka Anda akan ditagih untuk bulan berikutnya. Website terlihat sedikit suss tapi sebenarnya hanya sekedar langkah dan link ke situs Tradestations. Jika saya menyukai platform, saya mungkin akan mengambil saran dan deposit 2k dengan mereka, berdagang dengan posisi kecil selama sebulan untuk menguji air dan membuat keputusan saya saat itu. Cheers mate, berdagang dengan baik mereka memiliki video tutorial yang bagus di website yang akan menjelaskan fitur dan tweak platform. Anda akan belajar lebih banyak di tutorial situs web. Juga menu HELP platform untuk TradeStation Platform Help. Perdagangan EURUSD saya yang berantakan (berkat omong kosong SNB). Fitur auto-marker berguna untuk melacak dan meninjau entri transaksi. Kelihatan bagus. Dengan platform kecil yang rapi, layar grafik terlihat sangat mirip FXCMs Strategy Trader yang sesuai untuk saya. Saya telah melihat melalui tutorial dan file bantuan tapi tidak tentang apakah mungkin untuk melakukan zoom lebih jauh pada chart .. Saya memasang sebuah pertanyaan di forum, semoga seseorang menjawab. Itu bisa mematahkannya untuk saya karena saya harus bisa melihat pandangan yang lebih luas dalam grafik tick saya. Heres apa yang Tradestation seperti untuk saya melebar keluar sejauh yang dapat, dan kemudian Strategy Trader diperbesar dengan lebih banyak kiri untuk memperkecil jika aku berharap. Saya yakin pasti ada sesuatu yang hilang dari saya. Tapi tombol spasi bar Turunkan keabu-abuan, menunjukkan bahwa saya tidak bisa melangkah lebih jauh lagi. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Desember 2009 Status: Anggota 695 Posting Untuk klien yang tinggal di Singapura, apakah ada di antara Anda yang beralih ke serat optik exStream SingTel 100200Mbps Saya mengerti bahwa kecepatan data kuartalan (to DallasChicago data servers) dipangkas menjadi 1525Mbps jadi Masih ada peningkatan nyata dalam penggunaan Tradetration pada serat optik dibandingkan dengan koneksi broadband ADSL lama Di bawah gambar untuk ADSL 10Mbps tua, kecepatan ke DallasChicago turun drastis menjadi hanya 3.66Mbps. Bingung jika kecepatan serat optik lebih baik untuk koneksi quotinternationalquot. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Saya telah mengajukan formulir akun karena saya baru diberitahu oleh FXOpen kemarin bahwa mereka tidak lagi mengizinkan pelanggan A. S. Seorang kenalan menggunakan TS dan memberi mereka nilai yang sangat tinggi sehingga saya akan menggunakan ini sebagai kesempatan untuk pindah ke platform TS. Saya hanya menyimpan demo mt4 atau akun minimicro di suatu tempat. IBFX atau MBT mungkin untuk TA tapi masuk ke trading di TS. Beberapa pertanyaan untuk pengguna Anda di sini .. Karena dana akun minimum 2k, saya kira setidaknya mereka akan memiliki minis. Bisakah Anda menukar banyak mini di sini Dapatkah Anda benar-benar menukar kelas lain dari platform yang sama atau memerlukan banyak instalasi jika Anda memperdagangkan futures dan forex Saya menantikan TS. Hal. s. Saya akan membaca di forum TS tapi saya tidak dapat menemukan cara untuk mengaksesnya (belum). Dalam sebuah Demokrasi, dua serigala dan seekor domba memutuskan untuk makan malam. Pokoknya dan hanya untuk membantu: Anda bisa menukar lot mini (1.000 unit). Tidak tersedia mikro. Platform TradeStations memungkinkan Anda untuk menukar ketiga kelas aset pada platform yang sama. Namun, setiap akun akan didanai secara terpisah. Anda dapat dengan mudah mengubah dari satu nomor rekening yang lain dengan menu drop down. Ingatlah meskipun: persyaratan modal dan margin pemeliharaan yang berbeda diperlukan untuk setiap kelas aset. Klien TradeStation hanya bisa mengakses TradeStation Forums. Pada catatan pribadi: Anda bisa berterima kasih pada teman Anda. Tidak hanya teman Anda yang berdagang dengan TradeStation Securities. Beberapa pedagang kelas berat (Futures) berdagang dengan TradeStation Securities juga (sebagian besar mungkin sudah Anda dengar). Dengan asumsi bahwa Anda adalah Warga Negara AS maka tawaran saya membantu saya (Deltastock dan DF Markets) tidak dapat menerima Warga Negara AS karena Anda tahu apa dan Anda tahu siapa. LOL. Saya menyarankan agar Anda menghubungi Bruce Brotine di TradeStation Securities. Neraka terlihat baik-baik saja (dan percayalah hes mendapat kesabaran Ayub setelah berurusan dengan saya dan pertanyaan saya yang tidak waras dan banyak pertanyaan). LOL. Nomor langsungnya adalah (888) 471-9432. Nomor Lokal mereka adalah (954) 652-7424 dan nomor Faks mereka adalah (954) 652-5424. Tanyakan saja padanya Dan TIDAK: Saya tidak bekerja untuk TradeStation Securities, saya tidak berafiliasi dengan mereka, dan tidak menerima remunerasi atau perlakuan khusus lainnya dari mereka karena telah memberi Anda informasi ini, seperti yang saya catat, kami tidak dapat menerima Warga Negara AS sehingga lebih memilih Warga Negara AS , Yang WISELY, tidak memiliki masalah dengan NFA dan Dodd-Frank, dan itu tidak dapat membantu, berakhir di tangan yang baik adalah segalanya. Jika saya bisa membantu anda lebih jauh sebagai sesama trader maka mohon jangan ragu untuk menghubungi saya. Dan jika Anda tidak keberatan: teruskan kabar terbaru tentang perasaan Anda tentang TradeStation (baik platform, layanan, dan TradeStation Securities broker).

No comments:

Post a Comment