Tuesday 15 August 2017

Tinjauan Forex Avafx Dinilai


Tinjauan AVAFX Review AVAFX Saya setuju dengan Sato. Ini adalah perusahaan terbaik di sekitar. Dan aku benar. Banyak perusahaan lain tidak bisa dipercaya tapi tidak ada penipuan Avafx dan saya tahu mereka jujur. Mereka juga pandai membantu saya ketika saya tidak yakin harus berbuat apa. ElenaAleksandrov Juni, 2013 Saya tinggal di Australia dan saya dapat berdagang di manapun di dunia ini. Saya suka Avafx dan saya sangat senang bisa berdagang dengan mereka dari manapun saya tinggal. Saya pikir review ini benar ke intinya. Its perusahaan besar dan memiliki fitur hebat. Saya telah berdagang dengan mereka selama beberapa tahun dan saya benar-benar mempercayai mereka. Saya tidak perlu khawatir tentang penipuan Avafx atau kecurangan lainnya. Saya tahu perusahaan lain telah menjalankan penipuan tapi Avafx sudah ada sejak lama. Saya harap terus melakukannya. SatoKenta Juni 2013 saya suka membaca tentang AvaFx. Perdagangan di sini membuat saya nyaman dan saya tidak pernah khawatir tentang penipuan Avafx atau kehilangan uang saya. Saya mendengarkan pelajaran yang mereka berikan secara gratis dan saya belajar banyak tentang trading. Saya tahu ada banyak broker forex yang berusaha mendapatkan uang saya tapi saya tidak akan pernah meninggalkan AvaFx. Saya memberitahu semua teman saya tentang perusahaan ini dan mengatakan kepada mereka untuk membaca tentang penipuan AvaFx yang memperingatkan kita tentang hal tersebut sehingga mereka tidak boleh kehilangan uang juga. KudretCevahir Juni 2013 Saya telah membaca sekumpulan ulasan AvaFX tapi yang satu ini pasti yang paling komprehensif. Terima kasih telah menjadi thorogh AlessandroMal May, 2012 Tinjauan AvaFX ini sangat membantu sehingga saya tidak banyak mendengar tentang merek ini, namun saya telah melakukan beberapa penelitian dan sepertinya ini seperti yang Anda katakan di sini akurat. Saya hanya berharap bahwa tehnik harian Anda sama membantunya dengan tinjauan AvaFX ini, karena saya siap untuk meng-upgrade ke akun nyata. Javier Januari 2012 Broker Forex dapat membantu menyarankan orang tentang tren terbaru pasar forex trading Anda. Mereka membimbing fx di tempat pasar check. va Forex dirancang untuk memberi para pedagang pemula berbagai peralatan dan dukungan penting untuk bersaing secara sistematis dan harga yang efektif dengan semua trader profesional dan institusional yang paling terkenal. Delphi Scalper August, 2011 Broker Forex membantu menyarankan individu mengenai tren pasar forex terkini. Mereka membantu forex dalam riset pasar. va FX dibangun untuk memberi para pedagang pemula berbagai alat dan dukungan yang dibutuhkan untuk bersaing dengan sukses dan biaya yang efektif dengan trader profesional dan institusional yang paling menonjol. Lisahenry June, 2011 Ini adalah ulasan yang sangat berkualitas, harus dibaca di jalan untuk memilih broker forex yang andal. Saya menyia-nyiakan banyak waktu untuk membaca banyak ulasan kosong di situs-situs lain, sebagian besar merupakan versi review generik yang sedikit berbeda, namun orang-orang di Daily Forex ini telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam meneliti pasar dan membandingkan broker forex yang berbeda. Terima kasih banyak untuk itu Bernard November, 2010 tidak ada negara bersatu dalam daftar negara. Paul buck Agustus 2010 AVAFX adalah 1 di pasar. Joseph G. August, 2010 Saya mencoba avafx ini di bulan tanpa masalah tapi layanan pendukung masih sibuk dan lambat. Biaya perdagangan tinggi khususnya usdcad lintas lainnya 5 - 7 spread. Selama eksekusi berita sering tertunda selama 30 detik atau selama 1 menit, sering kali re-qoutes adalah norma. Memetakan data hilang selama rilis berita, terutama pada hari Jumat. Selain itu, kemampuan charting tidak cukup profesional untuk trading forex seperti, misalnya, moving average tidak dapat dimodifikasi untuk ditutup, tinggi, rendah, dll. Anda tidak dapat mengubah ketebalan garis dan lain-lain. Beberapa indikator penting seperti volume tidak tersedia di semua. Beberapa indikator cant mix Dolgion Juni, 2010 Hello Richards, AvaFX menghargai umpan balik Anda. Setiap hari, kami melalui setiap permintaan email atau kekhawatiran yang dikirim ke kotak masuk Dukungan Pelanggan - customeravafx atau csavafx. Tanggapan dikirim dalam waktu 24-48 jam kerja. Sampai saat ini, kami belum menemukan email yang terkait dengan masalah yang Anda hadapi. Pastikan Anda mengirimkan kueri ke alamat email yang benar dan merasa bebas untuk memberi tahu kami melalui email atau live chat atau telepon jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut. Ini adalah prioritas kami untuk memastikan bahwa semua pedagang dan klien potensial kami menerima tingkat Dukungan dan Layanan tertinggi. Tim AvaFX. Dukungan Pelanggan AvaFx May, 2010 Saya mendownload versi demo. Itu memiliki beberapa masalah. Mencoba menghubungi AvaFX, mengirimi mereka email untuk kesalahan tersebut. Tapi mereka tidak pernah membalas saya dan saya tidak pernah mendapat solusi apapun. Jadi jika Anda benar-benar bahkan tidak dapat memperbaiki masalah dalam versi demo atau bahkan membantu pelanggan yang mencoba produk Anda. Bagaimana kita bisa memastikan bahwa begitu kita memiliki versi nyata AvaFx yang akan kita jaga. Hal yang tidak membalas benar-benar membuatku putus asa dan calon pelanggan lainnya. Saya menantikan AvaFX begitu saya mendownloadnya dan mencobanya. Tapi tidak ada lagi yang tertarik. Pelajari cara mendengarkan dan merespons pelanggan AvaFX atau pelanggan potensial. Atau Anda akan berakhir dengan apa-apa. Richards Mei, 2010 Barry, terima kasih untuk komentar Anda, dan kami saat ini melihat masalah ini. AvaFX akan segera menghubungi Anda dengan segera. Hillel March, 2010 Plesae bisa ada yang membantu menjawab bagaimana saya bisa menempatkan sebuah pending order di platform av okposong Februari, 2010 Saya berdagang dengan AvaFX selama 2 tahun sekarang tanpa masalah dan saya sangat menyukai platform mereka. Saya juga mendengar mereka mengenalkan MT4 akhir-akhir ini, So Irene, Anda mungkin ingin mencobanya. John Hitch September, 2009 Saya bersama Ava selama beberapa minggu. Beberapa hal yang sangat bagus seperti kemudahan deposit dan aktivasi, perdagangan satu klik, lindung nilai dll. Negatif adalah spread yang tetap dan cukup lebar untuk beberapa pasang (USDCAD 5 EURJPY 4) dan dalam kaitannya dengan slippages Anda akan berakhir dengan 7-8 spread - Jadi biaya trading tinggi, bersiaplah. Selama eksekusi berita sering tertunda selama 30 detik atau selama 1 menit, sering kali re-qoutes adalah norma. Memetakan data hilang selama rilis berita, terutama pada hari Jumat. Selain itu, kemampuan charting tidak cukup profesional untuk trading forex seperti, misalnya, moving average tidak dapat dimodifikasi untuk ditutup, tinggi, rendah, dll. Anda tidak dapat mengubah ketebalan garis dan lain-lain. Beberapa indikator penting seperti volume tidak tersedia di semua. Jadi saya harus tidak setuju mereka memiliki platform pemenang penghargaan. Dari pengalaman saya, platform ini sangat sederhana dan inferior dengan MT4. Intinya, jika strategi forex anda adalah posisi long holding maka brokernya yang ok. Untuk strategi jangka pendek dan scalping cari tempat lain. Salam. Irene August, 2009 sebuah perusahaan hebat, dengan alat nuch terbaik. Saya seorang pedagang untuk waktu yang lama dan mereka adalah yang terbaik di dunia. Ingat nama ini - mereka baru saja terbit uri Agustus 2009 Hi sharma, Kirimkan surat Anda ke infodailyforex dan kami akan menghubungkan Anda ke AVAFX. Tim DailyForex Tim DailyForex August, 2009 hi. thare bukan nama negara italia whyanbody help mei dari Italia saya ingin membuka akun dengan avafx tapi tidak ada nama italia. Sharma August, 2009 Mengapa semua situs ini ingin mengumpulkan semua informasi pribadi Anda (termasuk nomor telepon) sebelum mereka membiarkan Anda melihat platform mereka atau memberitahukan spreadnya kepada mereka. Inti dari akun demo adalah untuk memeriksa layanan mereka tanpa ada panggilan idiot dan mengirim email kepada Anda yang mencoba menjual Anda lebih banyak omong kosong Frustrasi Agustus, 2009 Terima kasih atas sarannya. Kami pasti akan mengingatnya saat menerapkan perbaikan di masa depan pada DailyForex. Terima kasih telah membaca dan memberikan umpan balik Anda Hillel July, 2009 Dapatkah saya menyarankan perbaikan ke situs ini, hanya ringkasan kecil untuk ringkasan ulasannya, daftar pemaparan apa saja dari platform tertentu tradesi. e Fx Commodities dll. Hai Prosper, terima kasih telah membaca dan berkomentar. Sebagai Pengelola Konten DailyForex, saya dapat menjamin bahwa semua ulasan kami 100 objektif dan profesional. Sebenarnya Anda bisa membaca kriteria kami untuk meninjau pialang, yang kami tulis untuk menawarkan transparansi penuh kepada pembaca kami. Dailyforexforextext. aspxid352 (klik saja View Site di dekat namaku) Hillel Fuld June, 2009 sangat informatif saya akan mengatakan tapi enphasis pada terlihat seolah ada hubungan dengan pialang. Situs ulasan yang tidak bias sebaiknya hanya menguraikan detail dan tidak terdengar seperti bentuk iklan. Makmur Juni 2009 Dear Sam, terimakasih atas komentar anda. Kami menghargai komentar pengunjung kami meskipun kami tidak setuju dengan mereka. Dailyforex adalah situs ulasan yang obyektif. Review kami dilakukan oleh trader forex yang mendasarkan ulasan mereka pada pengujian aktual broker dan layanan mereka. Karena kami meninjau broker online, kriteria utama untuk meninjau dan menilai broker adalah Kemudahan penggunaan, Dukungan Pelanggan, Fitur dan penawaran Trading. Kami sepakat bahwa ada beberapa broker yang dikenal yang bisa dianggap sebagai broker papan atas. Namun, broker ini biasanya kurang pengalaman berinternet dan lebih cocok untuk pengguna non-internet dan oleh karena itu tidak termasuk dalam 10 besar kami. Sean - DailyForex June, 2009 Selanjutnya untuk komentar saya sebelumnya, dan setelah di follow up segera oleh dailyforex saya ingin Untuk menyebutkan bahwa saya sangat terkesan dengan profesionalisme yang dilakukan saat menangani komentar pengunjung. Oleh karena itu dan agar bersikap objektif dan adil, saya menarik kembali komentar saya sebelumnya, setidaknya untuk saat ini, tentang menjadi situs propaganda. Salam Sam bagaimana Anda menilai broker, dan berdasarkan kriteria apa Jika Anda tidak memihak, seperti seharusnya, Anda seharusnya mendaftarkan semua broker yang ada (setidaknya yang berlisensi), atau setidaknya mengizinkan penambahan Pialang. Tapi nampaknya Anda hanyalah situs propaganda yang telah disponsori oleh beberapa broker yang telah Anda daftarkan di situs Anda, yang berarti informasi yang Anda berikan sangat bias dan menyesatkan. Terimakasih untuk info, tapi tidak, terima kasih kami tidak akan menganggap Anda sebagai sumber informasi terpercaya. Sam reviewnya sangat bagus, sangat informatif. Malik March, 2009 Risk Disclaimer: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. AvaFX Review AvaFx adalah broker Forex yang dikembangkan dan dioperasikan oleh Ava Capital Markets, yang merupakan anak perusahaan dari Kelompok Ava Financial. Merek ini didirikan pada tahun 2006 dan melayani lebih dari 150.000 klien di lebih dari 140 negara di seluruh dunia. Ini menawarkan pilihan platform perdagangan yang luas termasuk Sistem ZuluTrade, Meta Trader 4, dan sistem Trader Ava mereka sendiri. Selain itu, klien dapat memperoleh akses ke beberapa perpustakaan API yang berguna dalam menyesuaikan solusi perdagangan Forex pilihan mereka. Sebenarnya, ini dianggap sebagai fitur terbaik AvaFx, yang membedakan merek dari broker Forex lainnya di industri ini. Platform Perdagangan AvaFx Ava Trader adalah salah satu platform perdagangan utama yang disediakan oleh AvaFx. Ini adalah platform multi-faceted dengan fitur yang dapat dikonfigurasi, sehingga pedagang dapat menyesuaikannya sesuai dengan gaya dan preferensi khusus mereka. Ini juga dilengkapi dengan berbagai perpustakaan API yang dapat digunakan dalam membangun sistem perdagangan otomatis. Platform ini tersedia dalam dua versi seperti aplikasi yang dapat didownload dan berbasis web yang menggunakan Java. AvaFx juga menawarkan kepada pedagang jenis platform perdagangan lainnya seperti Ava Mobile Trading, Mirror Trader, Ayondo, Ava Java, Currensee, dan Zulu Trade. Fitur Tambahan yang Diberikan AvaFX AvaFx telah memasukkan beberapa fitur lain yang akan berjalan sempurna dengan platform perdagangannya. Fitur-fitur ini termasuk Twitter Feed, Analisis Pasar Forex, Real Time Charts dan wawasan FX, yang terhubung ke berita Forex terbaru. Karena fitur yang beredar dan fungsional ini, klien tidak perlu lagi meluangkan banyak waktu untuk meneliti tentang pasar Forex. Mereka dapat lebih fokus pada perdagangan karena sumber informasi pasar terpercaya yang ditawarkan oleh AvaFx. Opsi Akun Trading Di AvaFx, klien dapat memulai trading dari sejumlah level akun trading, dan masing-masing akun ini memenuhi tingkat anggaran trader. Biasanya, mereka yang menyetorkan jumlah dan tingkat perdagangan yang lebih tinggi bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan. AvaFx memberi klien pilihan untuk deposit serendah 100 sampai 50.000. Jenis akun trading dan setoran minimum untuk masing-masing jenis adalah sebagai berikut: Perak (100), Emas (1.000), Platinum (10.000), dan VIP (50.000). Selanjutnya, Muslim yang memilih untuk perdagangan Forex sambil berpegang pada prinsip-prinsip Islam dapat memanfaatkan versi Islam dari akun perdagangan yang mereka sukai. Rincian lebih lanjut tentang AvaFx Seperti broker forex premier lainnya, AvaFx tidak membebankan biaya apapun untuk semua perdagangan yang dilakukan klien melalui mereka. Namun, pedagang dibebankan dengan spread tetap minimal yaitu antara 3 dan 7 pips. AvaFx menawarkan dukungan pelanggan handal yang tersedia dalam berbagai bahasa seperti Perancis, Spanyol, Inggris, Belanda dan Portugis. Hal ini juga mudah untuk menghubungi tim dukungan karena banyaknya pilihan termasuk email, telepon atau live chat. Selain itu, AvaFx menyediakan daftar 30 nomor telepon yang bisa mereka hubungi untuk mendapatkan bantuan dan masalah teknis. Apa Klien Katakan tentang AvaFx Menurut kebanyakan klien, AvaFx cukup dapat diandalkan dalam hal pengelolaan dana karena banyaknya metode yang ditawarkan di akun pendanaan. Misalnya, mereka dapat mentransfer dana dengan menggunakan PayPal, Western Union, Moneybookers, wire transfer, Neteller dan kartu kredit. Metode yang sama berlaku untuk menarik dana. Selanjutnya, AvaFx memberi klien pilihan untuk menggunakan kartu Debet Ava, yang juga bekerja sama dengan kartu debit prabayar. Ini memastikan penarikan dana lebih cepat dan bebas dari kerumitan, karena dapat melewati prosedur keamanan dalam mengumpulkan dana Anda. Beberapa orang yang menggunakan AvaFx merasa puas dengan fitur pialang yang luas seperti alat pelatihan komprehensif, mobile trading, deposit minimum yang rendah dalam membuka akun trading, dan beberapa platform perdagangan. Mereka juga menghargai bonus selamat datang yang berkisar antara 75 dan 1.200, serta analisis dan informasi Forex untuk akun trading. Meskipun beberapa klien percaya bahwa waktu respon yang diberikan oleh tim layanan pelanggan perlu ditingkatkan, mereka cukup senang dengan bantuan profesional yang mereka terima. Bottom Line Mengingat fakta bahwa industri Forex tetap tidak diatur, klien seharusnya hanya berurusan dengan broker yang berlisensi dan diatur oleh pihak berwenang. AvaFx adalah anak perusahaan sebuah perusahaan internasional perdana, dan ini diatur oleh Financial Services Regulatory Authority di Irlandia. Selain itu, broker Forex mematuhi peraturan keuangan MiFiD yang ketat, sehingga klien dapat mengharapkan layanan berkualitas tertinggi yang diberikan oleh AvaFx.

No comments:

Post a Comment