Sunday 6 August 2017

Rasio Laba Kotor Investopedia Forex


Margin Laba Kotor BREAKING DOWN Margin Laba Kotor Ada beberapa lapisan profitabilitas yang dipantau oleh analis untuk menilai kinerja suatu perusahaan, termasuk laba kotor, laba operasi dan laba bersih. Setiap tingkat memberikan informasi tentang keuntungan perusahaan. Laba kotor, tingkat pertama profitabilitas, mengatakan kepada analis seberapa bagus sebuah perusahaan menciptakan produk atau memberikan layanan dibandingkan pesaingnya. Marjin laba kotor, yang dihitung sebagai laba kotor dibagi dengan pendapatan, memungkinkan analis membandingkan model bisnis dengan metrik yang dapat dihitung. Marjin Laba Kotor Tanpa margin kotor yang memadai. Perusahaan tidak dapat membayar biaya operasionalnya. Secara umum, marjin laba kotor perusahaan harus stabil kecuali jika ada perubahan pada model bisnis perusahaan. Misalnya, ketika perusahaan mengotomatisasi fungsi rantai pasokan tertentu, investasi awal mungkin tinggi namun, biaya pokok penjualan jauh lebih rendah karena biaya tenaga kerja lebih rendah. Perubahan margin kotor mungkin juga didorong oleh perubahan peraturan industri atau bahkan perubahan strategi penetapan harga perusahaan. Jika sebuah perusahaan menjual produknya dengan harga premium di pasar, semua hal lainnya sama, ia memiliki margin kotor yang lebih tinggi. Teka-tekinya adalah jika harganya terlalu tinggi, pelanggan mungkin tidak membeli produk tersebut. Contoh Gross Margin Margin laba kotor digunakan untuk membandingkan model bisnis dengan pesaing. Perusahaan premium yang lebih efisien atau lebih tinggi melihat margin keuntungan yang lebih tinggi. Artinya, jika Anda memiliki dua perusahaan yang sama-sama membuat widget dan satu perusahaan dapat membuat widget seharga seperlima dari biaya dan dalam jumlah waktu yang sama, perusahaan itu memiliki keunggulan di pasar. Perusahaan telah menemukan cara untuk mengurangi biaya barang yang dijual oleh lima kali pesaingnya. Untuk mengatasi kerugian dalam marjin kotor, counter pesaing dengan menggandakan harga produknya, yang seharusnya meningkatkan penjualan. Sayangnya, itu meningkatkan harga jual namun menurunkan permintaan, karena pelanggan tidak mau membayar dua kali lipat untuk produk tersebut. Pesaing kehilangan margin kotor dan pangsa pasar dalam prosesnya. Misalkan perusahaan ABC menghasilkan 20 juta pendapatan dari memproduksi widget dan menghasilkan 10 juta biaya terkait COGS. Laba kotor ABC adalah 20 juta dikurangi 10 juta. Margin kotor dihitung sebagai laba kotor dibagi 20 juta, yaitu 0,50, atau 50. Ini berarti ABC menghasilkan 50 sen dolar pada margin kotor. Keuntungan eceran Real-Time After Hours Pre-Market News Flash Kutipan Kutipan Interaktif Charts Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami.

No comments:

Post a Comment