Thursday 24 August 2017

Kelompok Upme Ltd Forex


Ulasan UPME Group saya menyimpan 140 akun di akun saya dan menghasilkan 400 keuntungan usd dengan uang saya sendiri. Setelah itu ketika saya melakukan penarikan saya, mereka memblokir akun saya. Saya telah mengirim mereka beberapa email tapi mereka tidak membalas saya. Broker ini juga memanipulasi harga dan grafik. Tinggal jauh dengan broker ini Mereka hanya akan makan semua uang Anda Tags: UPME Group reviews Rusia, Andrew 4 November 2011 1 tahun Total 2 bulan LIVE with Broker ini Broker ini memiliki spread yang ketat dan eksekusi order yang cepat. Saya mencoba membuat beberapa depositwithdrawals - mereka diproses dalam 1-2 hari tanpa masalah. Saya merekomendasikan fxup. me untuk trading disana. Tags: UPME Group review BROKER BY COUNTRY Whos online Saat ini ada 38 tamu yang online. Copy 2008 mdash 2017 100FOREXBROKERS ALL RIGHTS RESERVEDUPME Group (ex-fxUP. me) Nick. Cukup dekat bahkan lebih dekat maka anda bayangkan. Rabu, 28 September 2011 Hanya Scam dan tidak ada yang lain - sekarang - mereka menurunkan grafik lilin eurjpy sampai tingkat perhentian saya - saya melihat beberapa grafik dari berbagai pialang lain - tidak ada yang seperti ini - itu CHEATING Jika Anda, fxUp. Saya tidak memberikan kembali uang saya saya menaruh screen shot di seluruh internet. Dont bahkan berpikir tentang membuka rekening dengan shirker ini - Anda akan kehilangan segalanya Kamis, 18 Agustus 2011 Scammers Menjauh. Mereka biasa melakukan perdagangan dengan harga yang diperintahkan. Dari sekitar 7112011 mereka memanipulasi perdagangan dan melaporkan kenaikan harga jual yang lebih rendah dengan harga minimal 2 7 pips. Mereka juga menunda laporan transaksi hingga 30 detik dalam beberapa kasus. Juga masalah mendapatkan dana ditarik setelah menutup akun Anda. Minggu, 29 Mei 2011 broker ini sangat baik dengan spread terendah. Tolong jangan kulit kepala dengan broker ini. Saya punya 4 akun free-swap di broker ini. Itu memiliki peyment sepanjang waktu kurang sehari. Itu adalah broker terbaik untuk memulai dengan uang lama yang rendah. Saya mengambil uang lebih dari setoran saya dari setiap akun. (Misalnya: i deposit 17 dalam satu akun rvmarkets dan mencapai 63 dan mengambilnya). Dalam idenya itu kepercayaan. Rabu, 25 Mei 2011 broker ini benar-benar scam dan mereka menghapus 440 keuntungan saya dari akun saya (7015663), saya bertanya kepada mereka sebelum deposit tentang scalping dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak memiliki masalah dan mereka mengatakan kepada saya bahwa kami akan mengirim surat jika Kami memiliki masalah dengan strategi perdagangan dan memintanya untuk tidak melanjutkan trading. Setelah peringatan pertama saya tidak melanjutkan untuk trading dan saya mengirim permintaan penarikan. Setelah 2 hari mereka mengembalikan satu-satunya deposit awal saya. Mereka server punya banyak re-quotes untuk trading dan setelah banyak kutipan ulang dibuka posisi saya di akun ini, ternyata broker ini scam dan hanya mencari klien yang kehilangan uang. Tolong jangan setoran ke broker ini, Rabu, 11 Mei 2011 Setelah kenaikan modal dari 50 USD menjadi 1000 diblokir sebuah akun 7014464 tanpa dasar, sebuah kesepakatan klien tidak melanggar, bukan grafik yang sulit tidak digunakan, perintah yang diberikan selain diletakkan di waktu yang tepat. Aku hanya di Choquet HELP

No comments:

Post a Comment