Thursday 17 August 2017

Young Forex Traders Uk Map


Masalah kembar dari semua pedagang adalah ketakutan di satu sisi dan keserakahan di sisi lain. Saya telah berdamai dengan keserakahan tapi rasa takut membuat saya kewalahan dan benar sehingga ketika terakhir kali saya melakukan perdagangan antar hari karena untuk semua indikator saya (dan metode saya memiliki lebih dari 21 komponen), saya tidak dapat mengoptimalkan titik masuk dan keluar saya. Sekarang setelah saya memiliki grid, saya dapat melihat di mana saya berada di masa lalu. Tapi yang lebih penting salah. Saya menemukan pagi ini bahwa dengan grid dan grafik satu menit saya dapat menggabungkan yang terbaik dari apa yang telah saya lakukan di masa lalu dengan sistem Anda dan risiko sejauh ini tampaknya minimal. Yang paling saya cintai dengan tegas adalah kemampuan untuk berhenti secara ketat dengan keyakinan bahwa grid Anda membenarkan. Dengan menggunakan informasi yang ditampilkan oleh sistem grid Anda, akan sangat menyenangkan untuk dihentikan karena mengingat apa yang saya lihat dari metodologi Anda yang merupakan kerugian yang dapat dibenarkan. Saya sudah trading tanpa rasa takut hari ini. Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih. Itu adalah pemberian psikologis. Stres adalah, saya percaya, alasan nomor satu orang yang berkualifikasi dengan cara lain gagal dalam usaha ini. Ketakutan dibenarkan karena seseorang tidak memiliki cukup informasi untuk mengukur risiko dengan aman. Layanan ini memberi Anda faktor kuotometer atau mengambil risiko tidak hanya nama dan wajah tapi juga jumlah yang bisa saya lihat untuk melakukan perdagangan intraday lagi. Saya sangat bersyukur kepada Anda. Ikuti John Anthony Moody Los Angeles, Gambaran FX Money Map Ikhtisar Mari kita tunjukkan kepada Anda bagaimana cara mempercepat potensi trading Forex Anda dengan kekuatan Tutorial Video Grids Watch Andy menggunakan FX Money Map untuk menavigasi pergerakan pasar historis klasik. Dan bagaimana Grids memprediksikan mereka Pelajari Past Webinars Ayo lihat perpustakaan lengkap tip dan teknik untuk pemula dan pakar Pedagang valas sama Pedagang Forex yang Memulai Perdagangan Valuta Asing Muda dan Menjadi Sukses, yang dikenal sebagai trading forex singkatnya, adalah tentang pembelian dan Penjualan mata uang dari berbagai belahan dunia untuk keuntungan. Pedagang valas menghasilkan keuntungan dengan dua cara. Pertama, mereka membeli mata uang dan menjualnya saat nilainya meningkat. Kedua, mereka menjual mata uang dan membelinya saat harganya turun. Sebagian besar pedagang dapat dengan mudah mengakses pasar forex secara online, yang berarti mereka dapat melakukan perdagangan mata uang dari berbagai belahan dunia. Pasar ini juga mudah diakses karena tersedia lima setengah hari per minggu. Menurut seorang trader di MTrading. in. Mudah untuk memahami berbagai konsep forex trading dan lebih mudah untuk memulai dengan itu sekali hal itu dipahami. Dia berpendapat bahwa trader muda tertarik pada forex trading hanya karena mudah dimengerti. Bahkan, beberapa trader forex teratas mulai muda. Buena Patria dari Indonesia mengetahui tentang perdagangan forex pada usia 14 tahun. Dia mulai membacanya dari bunga, tapi segera bergairah tentang pasar. Saat ini, dia mengoperasikan situs perdagangan forex yang memberikan wawasan berharga tentang perdagangan forex dan mata pelajaran terkait keuangan lainnya yang diminatinya. Meski masih bersekolah di SMA, ia ingin kuliah di Inggris dan mendapatkan gelar di bidang keuangan atau ekonomi. Patria juga merupakan anggota portal forex, yang memungkinkan para pedagang dan investor muda menciptakan kesadaran finansial di kalangan kaum muda. Portal ini juga bertujuan untuk menghubungkan peluang perdagangan dan investasi. Milan Cutkovic dari Swiss, anggota lain dari portal tersebut, juga mulai berdagang saat berusia 14 tahun. Saat ini, dia adalah trader aktif, fokus pada perdagangan jangka pendek. Dia juga mengoperasikan sebuah situs web, di mana dia menyediakan informasi perdagangan forex yang berharga dan berbagi pendapatnya mengenai pasar dan pengalaman perdagangannya. Dia layak didengarkan karena ia telah mendapatkan banyak pengalaman berharga dan juga mempelajari ekonomi bisnis. Pedagang forex muda lain yang patut disebutkan adalah Josh Olfet. Seorang investor dan pengusaha yang tinggal di Kanada. Dia mulai berdagang pada usia 15 dan saat ini sangat sukses dalam perdagangan saham, komoditas, dan valuta asing. Fakta bahwa orang semuda yang disebutkan di atas bisa mengembangkan minat dalam trading yang memang menggairahkan. Ini juga menunjukkan bahwa setiap orang dapat belajar tentang forex trading selama mereka bersemangat untuk menghasilkan keuntungan finansial. Saya dapat membantu Anda untuk mendapatkan pijakan ke dalam perdagangan Forex yang menarik minat 20 tahun pengalaman perdagangan Forex Institusional dan 15 tahun perdagangan. Uang saya sendiri di pasar Forex Lihat apa yang orang lain katakan Jika Anda baru mengenal perdagangan Forex, saya sarankan video pemula saya, mereka akan memberikan dasar yang kuat untuk Anda bangun. Strategi, taktik, dan alat pemasaran Forex terbaik milik saya ditemukan dalam video pelatihan saya. Anda dapat bergabung dengan saya dan sekelompok kecil pedagang yang berdedikasi di ruang perdagangan LIVE saya. Setiap malam saya mengirimkan webcast 3-5 menit dengan satu ide perdagangan khusus untuk hari baru. Pada hari Minggu saya mempublikasikan PDF Mingguan Forex saya dengan satu gagasan perdagangan swing untuk minggu baru ini. Cari tahu apa yang 20 tahun pedagang mata uang Institusional dengan lebih dari 35 tahun pengalaman perdagangan Forex dapat dilakukan untuk perdagangan Anda Sejak Presiden terpilih Donald Trump mulai berbicara kemarin, dolar AS telah anjlok versus semua mata uang utama yang dipercaya oleh kebanyakan pedagang eceran Istilah untuk di seluruh penjuru sini Berikut adalah penyiapannya: Perdana Menteri Inggris Mei dijadwalkan melakukan wawancara 2017 8220 dengan wawancara di depan Sky News. A. Jika dia tidak melunakkan posisi negotiable8221-nya pada8230 Pelepasan singkat jumlah pekerjaan AS dan Kanada menawarkan kesempatan unik untuk melakukan perdagangan yang masuk akal dan seringkali menghasilkan keuntungan yang cepat. Hari ini adalah harapan, 23 Tahun, yang Ditangkap di Inggris untuk Skema Perdagangan Pada bulan Maret, pedagang valuta asing Inggris berusia 14 tahun Alex Hope menjadi berita utama karena dilaporkan menghabiskan lebih dari 320.000 untuk sampanye di sebuah klub malam Liverpool. Tepat satu bulan kemudian, dia kembali ke berita. Tapi kali ini, bukan persembahan, soal tuduhan. Hope ditangkap Selasa oleh Otoritas Jasa Keuangan U. karena dicurigai terlibat dalam skema perdagangan valuta asing yang tidak sah, City A. M melaporkan. Humasnya, yang mengatakan kepada City A. M. Bahwa Hope membantah tuduhan tersebut, tidak memiliki komentar lebih lanjut saat dihubungi oleh The Huffington Post. Sedikit lebih dari seminggu yang lalu, Hope mendatangi kantor HuffPosts untuk membicarakan gairahnya untuk perdagangan valuta asing dan reaksi publik yang beragam terhadap kelenturan klub malamnya. Dengan mengenakan setelan biru tua yang tajam dan mengenakan jam tangan mahal dengan sepasang kaus kaki atletik putih, Hope mengobrol tentang kenaikan meteorinya ke bintang perdagangan, keengganannya terhadap gaya hidup selebriti dan apa artinya berbelanja secara royal. Namun mengingat kejadian baru-baru ini, para kritikus Hopes mungkin merasa dibenarkan dalam mengutuk tampilan kekayaannya yang dekaden di tengah ekonomi global yang sedang berjuang. Dan para fans yang selamat selamat sukses, meminta tips trading lewat akun twitternya. Bisa memiliki pikiran kedua. Heres apa Hope harus mengatakan ketika ia mengunjungi HuffPost minggu lalu, sebelum berita penangkapan pecah. HuffPost: Anda mengajari diri Anda pasar Valuta Asing. Mengapa Anda pikir Anda begitu sukses Alex Hope: Karena saya benar-benar mengabdikan seluruh hidup saya untuk itu. Saya telah bekerja sangat keras, bahkan ketika teman-teman berpesta di akhir pekan dan ini dan itu. Itu bukan saya. Saya bukan orang berkepala besar tapi saya yakin psikologi saya hanya luar biasa. Seperti yang saya pikirkan, saya hampir seperti robot saat berdagang. HuffPost: Jadi keberuntungan tidak masuk ke dalam persamaan Alex Hope: Orang selalu bilang oh apakah itu perjudian. Menebak adalah perjudian, mengetahui apa yang Anda lakukan sama dengan risiko yang diperhitungkan. Jika saya menyeberang jalan dan saya diketuk oleh sebuah bus, itu adalah pertaruhan yang saya ambil. Tapi jika saya hendak menyeberang jalan, dan saya melihat ke kiri, saya terlihat benar dan saya masih diketuk oleh sebuah bus, tidak masalah karena saya menganalisis situasinya. Itulah perbedaan antara trading dan perjudian. HuffPost: Mengapa Valuta Asing Alex Hope: Alasan mengapa saya melakukan perdagangan valuta asing dan bukan pasar saham. Adalah karena untuk menghasilkan uang di pasar saham Anda perlu mengetahui bagian dalam dan apa yang terjadi. Itulah yang disebut insider trading. Sungguh, Anda tidak ingin menjadi bagian dari itu karena itu jelas ilegal. Tapi pasar mata uang adalah pasar yang begitu besar. Lebih mudah dilakukan dengan baik karena lebih mudah diprediksi. HuffPost: Anda telah mengalami banyak keberhasilan dan keterpaparan baru-baru ini. Bagaimana rasanya menjadi 23 tahun dan berpesta dengan bintang sepak bola Inggris dan selebriti seperti Katie Price Alex Hope: Bagiku itu bukan gaya hidupku. Apa yang telah saya lakukan selama lima tahun terakhir adalah bekerja dan mengajar Foreign Exchange. Jadi untuk pergi keluar suatu malam dan mendapatkan begitu banyak perhatian media, sangat lucu. Tapi aku tidak membohongi atau semacamnya, Im cowok yang sangat rendah hati. Tidak banyak orang yang saya idolakan karena jika Anda berkonsentrasi pada keinginan untuk menjadi seperti mereka, bagaimana Anda akan menjadi seperti diri Anda sendiri HuffPost: Apa yang terjadi pada malam Anda membeli Ace of Spades Alex Hope: Saya diundang ke sebuah klub di Liverpool. Ada sebotol sampanye besar bernama Ace of Spades, 30 liter, botolnya yang sangat unik. Orang seperti Jay-Z telah membelinya. Its khusus dibuat di Perancis. Saya bukan peminum sama sekali tapi saya selalu ingin membeli botol ini. Dan saya berpikir sendiri, saya tidak pernah memperlakukan diri saya sendiri, saya tidak punya mobil yang mencolok, tapi jika saya pergi keluar, saya akan membeli botol ini, dan bagi saya itu akan seperti sebuah prestasi untuk dikatakan: Saya telah melakukannya dengan baik, saya memiliki sedikit Menyenangkan dan thats it. Itu lebih untuk orang lain di sekitar saya. Saya menghabiskan banyak uang di kelab malam untuk orang normal, tapi bagi saya itu bukan jumlah yang besar karena fakta yang telah saya lakukan dengan sangat baik di bidang saya. HuffPost: Apakah Anda membawa seluruh tagihan 320.381.65 Alex Hope: Ya, saya menerima sekitar 80 persen dari tagihan itu. Tapi botol unik itu adalah sesuatu yang saya bayar dan dengan senang hati saya bayar karena itu adalah sesuatu yang sangat saya inginkan. Saya pikir hanya tiga atau empat orang di dunia yang pernah membelinya, jadi bagi saya untuk menjadi yang termuda seperti benar-benar rapi. Sudah kubilang, Jay-Z membelinya dan berhubungan dengan orang seperti itu hanya dengan membeli sebotol sampanye yang cukup bagus. HuffPost: Apa tanggapan Anda terhadap semua kritik Alex Hope: Baiklah, Id mengatakan 90 persen komentarnya positif. Tapi Anda selalu akan mendapatkan komentar negatif seperti apa pun. Its seperti Beyonc. Shes seorang penyanyi hebat, dia memiliki video hebat dan Anda memiliki 99 persen komentar bagus tapi Anda akan selalu memiliki satu atau dua orang yang mungkin berkata, saya tidak menyukainya. Tapi itu hanya datang dengan wilayah manapun saat Anda melakukannya dengan baik, menjadi sangat tumpul. Ive diatasi dengan baik sehingga tidak mengganggu saya. HuffPost: Seberapa Anda benar-benar layak Alex Hope: Ini dalam jutaan. Tujuan jangka pendek saya adalah mengumpulkan cukup banyak uang. Empat puluh lima puluh juta akan menjadi hebat dalam lima sampai sepuluh tahun mendatang. Bagi seseorang seusiaku di Inggris, aku baik-baik saja. HuffPost: Anda men-tweet sebuah link ke artikel keuangan pribadi oleh Bankrate minggu lalu yang menyarankan orang-orang untuk berbelanja secara royal dengan masuk akal. Menurut Anda, Ace of Spades adalah bisnis royal yang masuk akal. Alex Hope: Berbelanja secara royal adalah kata yang unik, bukan itu Anda dapat melihatnya dari perasaan yang baik atau perasaan yang buruk, tapi pembongkaran jelas menghabiskan dan menghabiskan pengeluarannya dengan bertanggung jawab. Saya suka membeli baju, saya rasa saya seorang shopaholic. Tidak ada yang salah dalam hal itu. HuffPost: Apa yang akan kamu lakukan untuk ulang tahunmu yang ke 24 Botol lain dari Spades Alex Hope: Tidak, kurasa aku datang ke New York dan diam di restoran. Aku pergi menyukai Lavo atau Tao. Suatu tempat seperti itu Cek di bawah ini untuk melihat sisi berbeda dari trader, partier dan sekarang curiga, Alex Hope: From Our Partners

No comments:

Post a Comment